Cara meningkatkan kemampuan intel HD graphics

Assalamualaikum WR. WB

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips,,, cara meningkatkan kemampuan Intel HD graphics. Kemampuan intel HD graphics memang tidak sebanding dengan Nvidia atau AMD. kartu grafis ini banyak digunakan untuk pekerjaan,bisnis,dll yang ditonjolkan adalah penghematan baterainya...memang laptop yang menggunakan Intel lebih hemat baterainya. oke lanjut saja...ini saya punya tips yang awalnya hanya coba2 saja ya mungkin ini dapat berguna bagi kalian juga. pada waktu itu saya saat bermain game,,,kok ada lagnya dikit ya. saya mengutak ngatik laptop saya hingga saya bertemu pada option intel HD....yang hanya dengan klik kanan pada dekstop. saya coba2 dulu lalu saya menemukan settingan yang cocokkk..    yaitu dengan cara :



Pertama pastinya klik kanan pada dekstop seperti yang sudah saya katakan tadi. lalu pilih opsi Graphics properties.   Di sana banyak opsi setingan   dalam Tab.
 Lanjut, buka pada 3D,,,,,/// ubah menjadi performance . tapi akan mengurangi halusnya gambar..saya rasa ini sudah cukup
Setelah itu kembali ke menu utama,,,,lalu untuk menyesuaikan klik pada bagian power 
Pada pluged in ubah menjadi Max performance... dan juga pada On battery ubah menjadi Max perormance. 
Pada opsi On battery ubahlah menjadi seperti settingan berikut
Jika semua sudah klik Apply... lalu coba mainkan salah satu game favorit anda dan rasakan apakah ada perubahan dari game tersebut. jika ada perubahan berarti anda adalah pengunjung yang berrunnttung.....selamat

SEKIAN

Wassalmualaikum WR.WB






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara meningkatkan kemampuan intel HD graphics"

Post a Comment