Cara mengurangi lag Call of duty MW 2

Assalamualaikum WR.WB

kali ini saya ingin memberikan tips untuk mengurangi lag pada Call of duty MW 2 , tentunya ini juga berguna bagi kalian yang mempunyai spek laptop pas pasan seperti saya ....hihihihi
bagi kalian yang memiliki nasib seperti saya nggak usah khwatir.  saya punya solusi jitu untuk kalian gunakan. lakukanlah hal berikut

Pertama tama,,,,,, ya pasti buka Gamenya dong. jika sudah kalian buka maka langsung saja klik tombol options..

kalian akan menemukan resolution brightnees ..bagi kalian yang spek nya rendah ubahlah pada resolusi 800 x 600 dan untuk kalian yang spek nya lebih mendingan ubah ke 1280 x 600.. atau kalau bisa 1280 x 720....
 
setelah itu buka pada advanced video. Samakanlah milik kalian menjadi seperti ini
Pastikan anti aliasing off, karena biasanya inilah yang menyebabkan lag
Hidupkan pada opsi bullet impacts, itu tidak banyak mempengaruhi efek gambar karena itu artinya efek dari peluru. dan  ini saran saya matikan pada opsi depth of field, ini membuat area sekitar kita menjadi buram saat membidik, dan bisa juga menambah lag pada game,  texture quality biarkan otomatis.
Yang lainnya menyesuaikan......

Bagaimana apakah ada perubahan,   pastinya adalah walaupun sedikit ..... 
ini saja yang dapat saya sampaikan, kurangnya mohon maaf

Wassalamualaikum WR.WB



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengurangi lag Call of duty MW 2"

Post a Comment